Minggu, 21 Desember 2008

Mesin Blender Industri


Type: TMB-002
Daya: 2 kw/220 V
Kapasitas: 2 kg
Dimensi: 35 x 30 x 85 cm
Berat: 30
Harga : $ 750

Blender merupakan mesin penghancur yang dapat digunakan untuk menghaluskan daging sapi, ayam & seafood. Tabung terbuat dari Stainless Steel Pisau terbuat dari Baja sedangkan frame terbuat dari besi di cat. Penggerak mesin ini menggunakan Dinamo. Kelebihan blender ini bisa memblender dengan suhu tetap dipertahankan dingin,
karena pinggir blender ada space yang biasa diisi es batu, sehingga pada saat memblender, suhu adonan bisa dipertahankan tetap dingin, sehingga hasil bakso lebih kenyal. Waktu yang diperlukan untuk memblender adonan 1-3 menit saja.
Type TMB 002 KWI, kapasitasnya untuk 2 kg Adonan
Tersedia juga Type TMB 003KW2.
Kapasitasnya untuk 2,5 - 3 kg adonan.
Harganya lebih murah.
Type TMB 004KW1, Kapasitasnya 4 kg adonan.

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

3 komentar:

  1. Minta brosur dan daftar harga untuk mesin blender segala ukuran

    BalasHapus
  2. Saya akan sangat merekomendasikan layanan pendanaan meridian Le_ kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan keuangan dan mereka akan membuat Anda tetap di atas direktori tinggi untuk kebutuhan lebih lanjut. Sekali lagi saya memuji diri sendiri dan staf Anda untuk layanan luar biasa dan layanan pelanggan, karena ini merupakan aset besar bagi perusahaan Anda dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan seperti saya. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di masa depan. Layanan pendanaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email .. lfdsloans@lemeridianfds.com. Atau bicara dengan Mr Benjamin On WhatsApp Via_ + 1-989-394-3740 Terima kasih telah membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dalam hati yang tulus, saya selamanya bersyukur.

    BalasHapus